Stand Up Nite #1; Pertama di Sultra



SULTRANESIA, KOLAKA - Musim layang-layang, klereng, enggo sembunyi telah lewat. Kini, tibalah musim pilcaleg dan pilpres. Bagi sebagian orang, inilah musim aksi tipu-tipu. Kurangnya event yang berbobot dan menghibur tanpa unsur politis didalamnya membuat sebagian masyarakat jadi frustasi dan terciptalah ribuan status galau di Socmed.

Komunitas Stand Up Comedy Kolaka memberi solusi bagi Anda yang haus hiburan berbobot dan tenggelam dengan kegalauan. Tanggal 22 Maret 2014 mulai dari pukul 19.00 - terserah panitia, @StandUpIndoKLK akan mengadakan Stand Up Nite 1 di Gedung KONI Kolaka. Acara tersebut adalah sebuah Comedy Show yang sekarang populer dengan istilah Stand Up Comedy.

Local Comics bercitarasa nasional akan mengisi acara tersebut. Ada Arie Kriting (@Arie_Kriting) juara 3 Stand Up Comedy Kompas TV #Suci3 dan juga salah satu aktor film terfenomenal di seluruh bioskop Indonesia tahun ini 'COMIC 8'. Bukan hanya Arie saja yang akan menghibur Anda, turut pula komikus dari Makassar, Anjas Chambank (@AnjasChambank) dan Setiawan Yogi (@SetiawanYogy) dari Samarinda yang sudah manggung di beberapa titik dengan tema #SatuBangsaDalamTawa.

Anda bisa mendapatkan tiket dengan menghubungi: Phone: 085333911911/082346373683, Pin bb: 25A213EC atau mention langsung @StandUpIndoKLK. Harga tiket sangat bersahabat. Bila Anda membeli dari sekarang cukup dengan koceh Rp. 35.000. Karena tiket terbatas, bila 7 hari sebelum acara berlangsung tiket berharga Rp. 50.000. Siapa cepat dia dapat; hukuman bagi Anda yang bergerak kaya siput dan datang pada hari H, aksi Featuring 3 Local Hero Comic bisa Anda saksikan seharga Rp. 70.000.

Ini adalah event baru di Sulawesi Tenggara. Tunggu apalagi! bagi Anda yang di Kolaka dan sekitarnya jangan membuang kesempatan ini. Segera menggenggam tiket dan habiskan malam minggu di Kolaka.
Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar