Wakatobi Dive Trip

 


SULTRANESIA, WAKATOBI - Wakatobi adalah salah satu surga bawah laut yang paling indah di dunia. Maka tak heran bila banyak wisatawan lokal hingga mancanegara yang ingin berkunjung ke Wakatobi.

Tidak banyak yang mengetahui bahwa Wakatobi merupakan 4 kepulauan yang menjadi 1 singkatan. Banyak yang mengira Wakatobi hanyalah 1 pulau seperti Bali, Lombok dan lainnya. Wakatobi adalah 4 gabungan pulau kecil yang indah, diantaranya: Wangi-wangi, Kaledupa, Tomia, Binongko.

Ada banyak jalur untuk mengunjungi Wakatobi. Bisa lewat kapal laut maupun kapal terbang. Sebagai surga bawah laut dunia, Wakatobi kemudian menjadi peluang bagi masyarakat lokal untuk melakukan aktifitas ekonomi. Lapangan kerja sangat luas tergantung kreatifitas masyarakat dalam melihat dan memanfaatkan peluang. Beragam macam usaha mulai tumbuh di Wakatobi.




Sesuai dengan misi media Sultranesia saat didirikan, kali ini kami akan memperkenalkan kepada Anda salah satu usaha kreatif (travel) lokal yang dalam bulan Mei menawarkan jasa trip lintas Wakatobi yang cocok buat Anda orang kantoran, punya tamu dari luar negeri, atau ingin berlibur bersama keluarga. Wakatobi Dive Trip.

Ini dia rute perjalanan beserta layanannya:

Rute trip
Wangi Wangi - Tomia - Hoga - Wangi Wangi.
Durasi : 5 Hari 4 Malam tanggal 14-18 mei 2014.
Harga : 4.000.000/org

Program
Wangi Wangi city tour
1x Snorkeling di Wangi Wangi
1x Snorkeling di Tomia
Tomia land tour
1x Discovery Dive di Hoga
Bajo sampela tour

Free
Snorkeling di Hoga sepuasnya
Dokumentasi selama trip (foto darat dan underwater )

Harga termasuk
Antar jemput bandara Hotel di Wangi Wangi (AC, berdua)
Hotel di Tomia (Ac. berdua)
Homestay di hoga (Non Ac, berdua)
Makan 3x sehari
Water drink, Snack
Transportasi antar pulau
Tranportasi Darat
Peralatan Diving
Peralatan Snorkeling
Guide tour darat
Tour leader
Asuransi selama trip
Tiket masuk kawasan taman nasional Hotel untuk transit dihari terakhir

Tidak termasuk
Transportasi dari dan ke Wakatobi
Pengeluaran pribadi
Airport tax and fare
Dan yang tidak disebutkan diatas



Itinerary
Day 1.
Penjemputan dibandara, chek in di hotel, makan siang, istirahat sejenak, Wangi Wangi city tour, Snorkeling di seputaran Wangi Wangi, menuju ke hotel dan mampir di pasar malam, bersih-bersih, makan malam, istirahat.
Day 2.
Sarapan, berkemas, menuju tomia, chek in di hotel, makan siang, istirahat sejenak, snorkeling di seputaran tomia, kembali ke hotel, makan malam, istirahat.
Day 3.
Dipagi hari aktifitas dimulai dengan tour darat di pulau tomia, mengunjungi benteng patua, tebing huntete, puncak kahianga, kembali ke hotel, sarapan, berkemas dan menuju pulau hoga. Setibanya di pulau hoga chek in di homestay masing-masing, makan siang, explore hoga, snorkeling sepuasnya, view sunset di jetty hoga, makan malam, istirahat.
Day 4.
Sarapan, discovery dive, makan siang, istirahat/snorkeling/tour ke kampung bajo sampela. Kembali ke Hoga, persiapan untuk berbeque di pinggir pantai, Istirahat
Day 5.
Chek out dari pulau Hoga, menuju ke pulau wangi wangi, sarapan, berkemas dan menuju bandara, finish.

Catatan : Rute trip dan kegiatan di sesuaikan dengan kondisi dilapangan dan cuaca

Anda minat? langsung saja hubungi Seto Ariyadi (Wakatobi Dive Trip) di Jl. Poros Liya (Wakatobi Bajo Resort) Kec.Wangi Wangi Selatan, WAKATOBI. Atau menghubungi via Facebook : Wakatobi Dive Trip, Instagram : @Wakatobidivetrip, Twitter : @Wakatobidive, Whats app : +62811401449 Website: www.jelajahwakatobi.com.

Seto Ariyadi tidak hanya melayani komunikasi seputar layanan jasa. Anda bisa mendapatkan informasi secara gratis darinya seputar Wakatobi dengan menghubungi 0811401449.


Lihat foto-foto keindahan Wakatobi disini
Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar