Band Rockafada Berganti Nama Menjadi The Rockafada

Rockafada live on ROT Matrix TV


SULTRANESIA, JAKARTA - Band yang digawangi oleh Yudha, Falon, dan Kiki memutuskan untuk mengganti nama Rocafada menjadi The Rockafada. Band asal Sulawesi Tenggara yang sudah cukup populer dimata nasional ini berdiri sejak tahun 2009.

"Rockafada telah beberapa kali gonta-ganti porsenil. Ini adalah format yang baik. Secara emosial kita solid. Dari skill bermusik pun kami saling melengkapi". Ungkap Yudha sang vokalis dalam wawancara via bbm dengan Sultranesia (23/04/2014).

Sebelumnya, Band ini baru saja melakukan Tour Radio Sepulau Jawa dan seiring dengan kontrak baru bersama MIXPRO Management maka Rockafada resmi berganti menjadi The Rockafada, sekaligus sebagai doa agar ketiga porsenil ini akan selalu berjuang bersama di industri musik Indonesia.

"Semoga pergantian nama ini menjadi angin segar dan memberikan suasana baru di dunia musik indonesia. Kami tetap optimis dengan pergantian nama ini musik kami tetap diterima dihati penikmat musik negeri ini". lanjut yudha.
Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar