SMK Azadirachta Kendari Buka Pendaftaran Siswa Baru

SULTRANESIA, KENDARI - SMK Kesehatan Azadirachta Kendari adalah SMK Kesehatan pertama di Sulawesi Tenggara yang memiliki Spektrum Keahlian terlengkap yakni Farmasi, Analis Kesehatan, Keperawatan dan Keperawatan Gigi. Tenaga pendidik yang kompeten dengan memadukan akademisi dan praktisi yang sesuai dengan kompetensi masing-masing program studi. Didukung fasilitas laboraturium milik sendiri sehingga mendidik siswa untuk memiliki pengetahuan dan ketrampilan di semester awal hingga akhir.

Visi SMK Azadirachta adalah membekali tamatan yang memiliki keterampilan dan sikap mandiri agar dapat memenuhi kebutuhan dunia usaha/industri dapat menyesuaikan diri dengan perkembangan IPTEK serta mampu bersaing secara kompetitif dalam era global. Sedangkan Misinya adalah Menyiapkan siswa agar menjadi tenaga kerja tingkat menengah yang produktif, terampil dan mandiri untuk lapangan kerja dalam upaya mempercepat, memperkokoh pertumbuhan ekonomi dalam rangka Pembangunan Nasional.


Keunggulan SMK Azadirachta:
1. Biaya praktikum lebih murah karena memiliki apotek dan laboratorium terpadu milik sendiri (kimia, ilmu resep, farmakologi, dental unit, laboratorium klinik)
2. Praktek kerjasama dilakukan dari awal sekolah (kelas X semester II)
3. Praktek kerja PnC Jakarta, Bandung, Makassar, Surabaya (kelas XI semester II)
4. Tenaga pendidik: guru sertifikasi, praktisi kesehatan, dan dem perguruan tinggi.
5. Kursus bahasa inggris dan komputer gratis.

SMK Azadirachta Kendari kini menerima pendaftaran murid baru tahun ajaran 2014/2014. 
Waktu pendaftaran: Gelombang 1: 1 Mei - 31 Mei 2014. Gelombang 2: 1 Juni - 21 Juli 2014. Bila tertarik, silahkan mendaftarkan diri di SMK Azadirachta Kendari, Jl. A.H Nasution No. 8 Andonohu Kendari atau bisa ke Apotek Lepo-lepo (depan kantor dinas sosial) atau menghubungi 085241514457/085255370353.



Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar