Kendari Hiphop Vanguard Siapkan Lagu Cover



Kendari Hiphop Heroes adalah salah satu band Hip Hop yang berasal dari Kota Kendari. Cikal bakal band ini terbentuk diawali oleh pertemuan Hardyan, Ichal dan Imbank dalam satu komunitas pecinta musik/ fans club dari salah satu Band Hiphop Funk ternama di Indonesia pada tahun 2012.

Karena bakat yang dimiliki dan adanya impian untuk tak tinggal sebagai seorang fans dari sebuah band, akhirnya tercetuslah ide untuk membentuk kerajaan hiphop di Kota Kendari yang saat itu dinamakan Kendari Hiphop Heroes.

Memasuki pertengahan tahun 2013, Kendari Hiphop Heroes menelurkan sebuah lagu yang berjudul “Disini Mungkin”,  “PDAM Street Heroes”, “Lagu Banjir” yang dibawakan oleh Ichal dan Hardyan. Selanjutnya, dengan Formasi Full Squad plus Imbank, band ini meluncurkan Lagu dengan judul “The Anthem” dan “Php”. 

Di tahun yang sama, untuk mengasah kemampuan ngehiphop, Hardyan dan Imbank bergabung dalam band Bebas Berfikir (Beber) yang bergenre Hip Core. Meski begitu mereka tidak keluar dari Kendari Hiphop Heroes.

Tahun 2014 Imbank memutuskan untuk keluar dari Kendari Hiphop Heroes. Dan band ini sempat vakum dalam beberapa bulan. Karena hilangnya salah satu porsenil mereka, akhirnya pada Juni 2014, Kendari Hiphop Heroes pun resmi berganti nama menjadi Kendari Hiphop Vanguard yang ditandai dengan munculnya single dari Hardyan a.k.a Destro yaitu “Single Woles Like The Lexx” dan “Kamu Betran”.


Imbank dan Hardyan
Porsenil Kendari Hiphop Vanguard

Kendari Hiphop Vanguard kemudian mengeluarkan Single “Oh Jangan”. Dalam waktu dekat band ini akan segera merilis lagu-lagu cover seperti “Billionaire” dari Bruno Mars, dan “Ini Gaya Gue” dari Young Lex. Juga Kendari Hiphop Vanguard nantinya akan berkolaborasi dengan Rapper asal Kota Baubau, Andhy KHB.

Untuk mendengarkan karya-karya Kendari Hiphop Vanguard secara gratis silahkan berkunjunjung ke chanel sounclud mereka di www.reverbnation.com/kendarihiphopheroes
Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar