About Sultranesia


“Tak Ada Ruang Untukmu yang Tidak Berkarya”

Sultranesia Media adalah media online indiependent yang digagas oleh beberapa pelaku industri kreatif Sulawesi Tenggara sebagai ruang publikasi karya maupun event bagi para komunitas maupun pegiat industri kreatif.

Luputnya pemberitaan dari media mainstream atau media arus utama akan kegiatan dan karya-karya kreatif anak muda di Indonesia, khususnya di Sulawesi Tenggara menjadikan media ini berusaha untuk dikelola secara serius, profesional dan sesuai dengan prinsip-prinsip jurnalistik.

Konten www.sultranesia.com sendiri berisi 70% konten lokal Sulawesi Tenggara dan 30% konten Nasional.

Ada beberapa rubrik dalam media online ini. Diantaranya:

Klinik Komunitas: Rubrik ini berisi seputar profil dan kisah perjalanan komunitas.

IndiePreneur: Rubrik ini berisi seputar kisah pegiat Industri Kreatif lokal maupun nasional dalam membangun brand maupun produk kreatifnya.

Interview: Rubrik ini berisi interview eksklusif Sultranesia bersama para pegiat Industri Kreatif sukses dan menginspirasi.

Bibir Warga: Rubrik ini merupakan ruang bagi seluruh masyarakat yang hobi menulis, baik itu sastra, opini, artikel, essay, dan puisi. Seluruh tulisan dalam rubrik ini merupakan tanggung jawab daripada penulis. Jika ada tanggapan dalam tulisan di rubrik ini, silahkan klik nama penulis yang terhubung langsung ke social media penulis.

Event: Rubrik ini adalah informasi seputar event-event kreatif di Indonesia, khususnya di Sulawesi Tenggara.

Sultraveller: Rubrik ini berisi tentang sejarah, kebudayaan, catatan perjalanan,  dan review area pariwisata di Sulawesi Tenggara.

Musik: Rubrik ini berisi info-info gigs, dan karya musik musisi indie Indonesia, khususnya di Sulawesi Tenggara.

Twitterland: Karena cikal bakal Sultranesia Media lahir dari social media twitter, maka rubrik ini khusus seputar informasi yang sedang hot di sosmed twitter. Serta publikasi kultwit (kuliah twitter) dari akun twitter @sultranesia.

Video dan Film: Rubrik ini adalah ruang publikasi video dan film-film indie Indonesia, khususnya Sulawesi Tenggara.

Review (coming soon) : Rubrik yang akan mereview produk, event dan musik.

Alamat:
- Kendari: Jl. Dr. Moh. Hatta No. 3A, Kec. Kendari Barat, Kelurahan Sanua.
- Kolaka: BTN Tahoa No. 3
- Malang: Jl. Tlogo Al-Kautsar No. 59, Kec. Tlogomas.

Phone: 085241959920
Twitter: @sultranesia
Instagram: sultranesia
Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar :