Bengkel Seni FISIP UHO Berikan Konsep Baru dalam Perayaan MILAD XXII

Suasana Rapat Panitia HARLAH Bensfis

SULTRANESIA, KENDARI - Bengkel Seni FISIP Universitas Halu Oleo adalah salah satu unit kegiatan mahasiswa yang berkedudukan di UHO Kendari. UKM ini lahir sebagai wadah aktivitas kesenian bagi para mahasiswa Fakultas FISIP.

Dalam rangka perayaan MILAD Bengkel Seni Fisip Universitas Halu Oleo ke XXII, Bensfis akan menggelar pentas seni di MUSEUM Kota Kendari pada tanggal 13 Desember 2014 pukul 16.00 WITA - selesai.

Menurut salah satu pelaksana kegiatan dalam konfirmasinya via email SULTRANESIA, "kegiatan tahunan ini dilaksanakan dengan konsep acara yang berbeda dari tahun lalu. Kepanitiaan tahun ini lebih banyak menghadirkan berbagai macam bentuk kesenian bukan hanya dari Bensfis, tetapi juga dari lembaga- lembaga seni se Universitas Halu Oleo dengan konsep tradisional".

MILAD XXII BENSFIS tahun ini bertemakan BERKARYA DI ATAS BUMI HALU OLEO dan menyajikan berbagai bentuk kesenian yaitu : Teater, Musik 2 Warna, Vokal Grup Daerah, Humor ala Mahasiswa, Tarian Daerah, Pemutaran Film Dokumenter, Pameran Lukisan dan Fotografi serta Stand Up Comedy.

Jadi tunggu apalagi, bagi anda yang haus akan hiburan kesenian tradisional yang di kemas modern silahkan meluangkan waktu untuk menonton acara ini.

COME ON JOIN AND SAVE OUR ARTS !!!!!
Free !!!!
Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar