Penayangan Film Bombe di Bioskop Kendari diperpanjang


Penayangan Film Bombe di Bioskop Kendari kembali di perpanjang mulai tanggal 15 hingga 21 Desember 2014.



"Bombe" yang di agendakan hanya tayang pada 6 sampai 14 desember ternyata sangat mendapat animo masyarakat Kota Kendari. Masih banyak yang ingin menonton namun dalam 4 hari terakhir ini tiket Bombe telah sold out.

"Karena rasa penasaran yang mendalam dan terlaksananya meet and greet para artis dan sutradara Film Bombe pada hari minggu di Kendari, masih banyak yang ingin menonton Bombe. Makanya kami dan pihak bioskop menambah hari tayang.” ungkap Andi Pangerang selaku Ketua Pelaksana penayangan dan meet and greet Bombe saat wawancara.

Andi Pangerang meneruskan, penambahan jadwal penayangan karena melihat apresiasi dari pecinta film kendari serta pesan yang di sampaikan Bombe' mendidik kaula muda untuk tidak berprilaku anarkis.

Film yang bercerita tentang enam anak yang gemar berkelahi dan kemudian bersatu atas kesamaan nasib ini di bintangi oleh 6 anak kecil. Belakangan, film yang masuk dalam piala maya ini di ketahui bahwa sutadaranya adalah Rere Art2Tonic yang juga berasal dari Kota Kendari.

Meskipun terhitung selama seminggu kursi bioskop selalu penuh namun utamanya pihak manajemen bioskop optimis bahwa film ini akan tetap laris karena empat hari belakangan banyak yang kecewa setelah datang ke bioskop namun tiket telah sold out.
Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar