Stand Up Nite (SUN) 1 KENDARI


SULTRANESIA, Kendari - Beberapa tahun belakangan ini Stand Up Comedy mulai ramai diperbincangkan di Indonesia. Beberapa televisi swasta nasional mulai menggelar kompetisi Stand Up Comdey, komunitas-komunitas stand Up Comedyan pun mulai bermunculan di hampir setiap kota-kota yang ada di Indonesia.

Saat ini, di Sulawesi Tenggara juga mulai muncul comika-comika yang menggabungkan diri dalam satu komunitas. Diantaranya komunitas Stand Up Comedy Kendari, Kolaka, Bau-bau dan lainnya.

Didalam perkembangannya, eksistensi Komunitas Stand Up Comedy di Sultra pertama ditunjukkan oleh @standUpIndo_KLK (Komunitas Stand up Comedy Kolaka) di tahun 2013. Belakangan lahir pula @StandUpIndo_KDI (Komunitas Stand up Kendari) dan @standUpIndo_BTN (Bau-bau).

Untuk memperbesar eksistensi Stand Up Comedy di Tanah Sultra, @StandUpIndo_KDI akan mengadakan pertunjukan Stand Up Nite 1 (SUN) dengan tema #KendariKotaBertawa, yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Januari 2015, bertempat di Ball Room Swiss-Bellhotel Kendari mulai dari jam 20:00-selesai.

Dalam pertunjukan Stand Up Nite 1 ini akan dibuka oleh lima Komik lokal dari @StandUpIndo_KDI dan akan diisi oleh Komik Nasional @ArieKriting selama kurang lebih satu jam.

Adapun komik lokal yang akan menjadi Opener dari pertunjukan ini ialah @WandhyBotack, @pandustaa, @ArhamKendari@InalThorra, dan @RaimKarana yang siap menghibur dengan isu-isu yang hangat tentang kota Kendari dengan cara yang menarik dan menggelitik.

Ada sekitar 500-700 penonton yang menjadi targer dari acara ini. Tidak hanya tawa yang akan didapatkan dalam pementasan ini, namun juga akan ada hikmah terutama tentang kegelisahan para Komik-komik dari hal-hal yang hangat dan menarik yang ada di Kota kendari.

More Info : @StandUpIndo_KDI
Untuk pemesanan tiket bisa dilakukan dibeberapa tempat berikut :
1. JILC Kedndari
2. Swiss-BellHotel Kendari
3. #Ceritanya_Cafe

Author : Raim Karana
Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar