KEJURNAS DRAG BIKE Seri III KENDARI: Pembalap Bersaing Untuk Tiket ke Sentul

SULTRANESIA, KENDARI - Rama Club Motor (RCM) Kendari dibawah naungan IMI Pusat kembali menggelar Kejuaraan Balap Motor DRAG BIKE SCT Region 5 Seri IV pada tanggal 2-3 Mei 2015 di Sirkuit Abunawas MTQ.

DRAG BIKE adalah kejuaraan adu kecepatan sepeda motor di lintasan aspal yang terdiri dari dua jalur lurus sejajar dengan panjang yang sama. Kota Kendari menjadi tuan rumah ketiga dalam Kejurnas Regional 5 yang terdiri dari wilayah Sulawesi, Maluku Utara dan Papua Barat. Sebelumnya, Kejurnas Drag Bike sukses terlaksana di Gowa dan Bantaeng dengan 3 seri. 

Dalam lanjutan Drag Bike di Kendari, akan dibuka 4 seri dengan kelas Road Race, Drag Bike, dan dua kelas Grass Treck.

Usai perhelatan di Kendari, Drag Bike akan dilanjutkan di Sulawesi Tengah, Gorontalo, Maluku Utara, Sulawesi Selatan, Maluku, Papua Barat dan 11 Oktober nanti para pembalap yang mendapat poin tertinggi kembali akan berkompetisi dalam Grand Final di Jawa Timur. 

Najib Husen sebagai Ketua Pelaksana dalam wawancara SULTRANESIA menjelaskan: “Dalam kejuaraan nasional ini, para pembalap-pembalap Drag Bike akan mengumpulkan poin tertinggi dari semua seri yang telah diikuti”.

“Kita akan melihat siapa yang mendapatkan poin tertinggi yang akan lolos ke Sentul sebagai racer yang mewakili regional masing-masing. Kita juga merangkaikan acara ini dengan Walikota Cup untuk pembalap-pembalap lokal yang ingin berpartisipasi”, lanjut Kabid Organisasi IMI Sultra yang akrab disapa Abba.

Untuk Kelas Walikota Cup pendaftaran akan dibuka hingga tanggal 1 Mei 2015. Untuk calon peserta yang ingin berkompetisi bisa menghubungi Chika 082394109888 atau Dhidi 085255577705.
Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar