Malam Ini, ADA BAND Akan Tebar Surga Cinta di Kendari

SULTRANESIA, KENDARI - ADA Band siap menggelar konser malam ini, Jumat (17/4/2015) di Phinisi Convention Hotel Clarion Kendari dengan tajuk “Heaven Of Love”.

Deretan lagu-lagu romantisnya dalam album Surga Cinta akan didendangkan kepada para fans di Kendari yang sudah lama menanti kembali kehadiran band yang pada awal tahun ini mengeluarkan lagu Izinkan sebagai soundtrack Film Erau Kota Raja.

Meski dikenal sebagai salah satu band yang kerap membawakan lagu-lagu mellow, namun Ada Band menjanjikan penampilannya malam nanti akan membawa emosi naik-turun penonton. Apalagi malam nanti tepat dengan ulang tahun Doni sang vokalis.

Yang tak kalah spesial dalam konser #HeavenOfLove adalah 3 Band & DJ Lokal Kendari (DJ Ken ft. DJ Ai) akan menghias acara yang akan berlangsung mulai pukul 19.00 ini.

Setelah meet and greet semalam di CafĂ© Coffe Toffe, masih ada kesempatan bagi kaula muda dan penikmat musik Kota Kendari yang ingin menikmati acara yang akan berlangsung dalam hitungan beberapa jam ini. Tiket bisa didapat di loket yang disediakan oleh Mahesa Entertainment sebagai pihak penyelenggara, atau langsung menghubungi 085242553334 (Rey), Pin Bb 54430503. HTM Presale VIP200K, FEST150K.
Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar