Neo Fusion Kendari Wakili Sulawesi Tenggara dalam Turnamen Futsal Nasional di Padang

SULTRANESIA, PADANG - Neo Fusion Kendari menjadi wakil Sulawesi Tenggara dalam turnamen futsal Nasional, Rafhely Specs Cup 2015 di Kota Padang, Sumatera Barat. Para pemain beserta manajer dan crew bertolak dari Kendari ke Padang pada tanggal 24 April 2015.

Turnamen Rafhely Specs Cup 2015 yang berlangsung di Jalan Bypass Padang KM 11 akan bergulir mulai 3 hingga 10 Mei 2015. Kompetisi futsal Nasional ini akan mempertemukan 30 tim terbaik di seluruh Indonesia yang dibagi kedalam 8 grup. Neo Fusion sendiri masuk dalam Grup H bersama Cendana Andalas dan Jordus FC.

Pada pertandingan perdananya (4 Mei 2015), Neo Fusion berhasil menumbangkan Cendana Andalas dengan kemenangan telak 7-1. Fajar, Ariezal Musaputra, Rakhmat Ramadhan dan Joni Asmara masing-masing menyumbang 1 gol, kedua gol lainnya diraih hasil blunder tim lawan. Cendana sendiri hanya sanggup mencetak satu gol.

Terpantau lewat social media twitter, banyak masyarakat Sulawesi Tenggara yang memberikan support dan mengharap Neo Fusion di Padang dapat menghasilkan yang terbaik untuk mengharumkan nama daerah.
Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar