Sinopsis Buku Saiful Is Me: Diam-Diam Suka, Diam-Diam Terluka




Pada saatnya nanti, sesuatu yang indah dalam kehidupan akan kita lepaskan. Bukan karena kita tidak pantas bersamanya, tetapi terkadang lebih indah jika melihatnya bahagia dari jauh. Semakin jauh, menjauh, hingga ia abadi dalam kenangan.

Dan hidup akan terus berjalan, cerita tentang sakit hati, dikecewakan, serta harapan yang pupus akan terus kita tutup rapat-rapat dalam kardus berlebel masa lalu. Jika saatnya tiba, cerita itu akan kita bagi setelah melepaskan dendam, dan yang tersisa hanyalah hikmah.

Hikmah bahwa kita pernah diam-diam suka ataupun diam-diam terluka karena sesuatu yang indah dalam kehidupan: Cinta.

~**~

Buku Saiful Is Me: Diam-Diam Suka, Diam-Diam Terluka adalah kumpulan pengalaman, pengamatan serta pemahaman tentang cinta yang Saiful Haq alami dan orang-orang yang ada di sekitarnya. Buku ini tidak hanya membahas galau-galauan  tentang cinta, sebenarnya Ipung, sapaan SaifulHaq, sedang mencoba menyampaikan beberapa hal dengan menggunakan settingan cerita dua orang yang sedang melakukan hubungan asmara.

Ada 3 bab dalam buku ini; kisah, kata, dan logika. Secara garis besar ketiganya menyampaikan tentang kehidupan asmara, kritik sosial, dan juga beberapa opini-opini yang mengelilingi isi kepala Ipung. Semua disampaikan dengan bahasa yang sederhana, bahkan terkesan apa adanya. Mungkin lebih sederhana dari cara berhijab para hijabers.

Silahkan memesan jika tertarik, Kami berharap kamu membeli agar uangmu tidak hanya habis untuk biaya produksi kotoran. Jika tidak suka membaca, beli saja, barangkali bisa menjadi kado untuk orang yang kamu cintai. Misalnya mantanmu yang diam-diam kamu stalking akun lini masanya.

~**~

Cara membeli buku Saiful Is Me: Diam-DiamSuka, Diam-DiamTerluka.

1. Setelah tata niat untuk melakukan pre-order yang dilakukan 5-30 Juli 2015, kamu bisa hubungi lewat:
SMS: 082233931330
Line Id: Saifulismebook
Twitter: @saifulhaq22
Khusus wilayah luar kota Malang, harap sertakan nama, alamat lengkap, dan
nomor kontak

2. Lalu setelah itu, bergegas mengumpulkan mahar 65K (belumongkir), sangat dianjurkan untuk melakukan pembayaran yang dilakukan pada 25 Juli -15 Agustus dengan mentransfer ke:
No. rekening Bank BRI: 3638-01-001305-50-6 a/n Muhammad SaifulHaq
Atau
No. Rekening Bank BTN: 00114-01-61-004824-7 a/n Muhammad SaifulHaq

3. Setelah melakukan langkah 2, wajib berikonfirmasi dengan mengirimkan foto bukti transfer melalui line/twitter/email.

4. Setelah itu harap menunggu buku tiba ditangan.

5. Kalau mau lebih mandiri bisa langsung pesan melalui nulisbuku.com


~**~

Saiful ‘Ipung’ Haq.

Penulis lepas, pegiat perdamaian GusDurian Malang, bagian mahasiswa perantau IKAMI SULSEL cab. Malang dan pejuang gelar sarjana Psikologi.
Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar