Komunitas Ulet Buku Mimpikan Anak-Anak Indonesia Gemar Membaca Buku



SULTRANESIA, Malang - Untuk menyebarkan virus kepada anak-anak Indonesia agar tertarik, gemar, dan rajin membaca buku, maka ketiga mahasiswi Kota Malang, Semarang, dan Bogor yaitu Ifa, Magfira, dan Rezki berkolaborasi membentuk komunitas Ulet Buku guna membumikan impian tersebut.

"Komunitas Ulet Buku dibentuk atas kegelisahan kami yang melihat banyaknya anak-anak Indonesia yang kurang minat dalam membaca buku. Padahal, buku adalah salah satu jendela dalam melihat dunia. Fenomena lain adalah banyak pembaca setelah membeli buku sedikit menyesal karena buku yang dibeli tidak sesuai dengan harapan si pembaca". Ungkap Ifa salah satu founder Ulet Buku


"Ulet Buku ini aktivitasnya mengajak teman-teman untuk aktif mereview buku yang dimiliki kemudian mengirim foto dan reviewnya ke email kami. Buku dan ulasan yang menarik (setelah melalui proses kurasi) akan kami posting di semua chanel sosmed Ulet Buku". Lanjutnya

Komunitas ini mengharapkan semoga kebiasaan membaca buku menjadi gaya hidup kekinian utamanya pada anak-anak muda Indonesia.

Buat Anda yang memiliki misi yang sama dan minat gabung sebagai kontributor dari komunitas ini silahkan melihat review buku di instagram @ulet_buku atau mengirim langsung review beserta foto buku di bukuulet@gmail.com.

Instagram : @ulet_buku
Contact Person : Line
- magfiratulistiqamah
- ifaaminii
- rezkimuliani
Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar