6 Komika Sultra Siap Meriahkan Stand Up Fest In Celebes 2015

Poster Publikasi Stand Up Fest In Celebes (Doc. @StandUpInGOWA)


SULTRANESIA, Buton - Enam comic (sebutan untuk comedian di panggung stand up comedy) terbaik Sulawesi Tenggara akan memeriahkan perhelatan Stand Up Fest In Celebes 2015 yang diselanggarakan oleh @StandUpInGOWA pada 14-15 November 2015, di Auditorium RRI Makassar.

Adalah @Poetracipotter, @Amall_Buton asal Buton, @WandhyBotack, @Pakatongg asal Kolaka, dan @RaimLaOde, @AndyAdry asal Kendari yang akan berangkat ke Makassar dengan bit bit terbaiknya.

Stand Up Fest In Celebes merupakan hajatan terbesar perdana Komunitas Stand Up Comedy Se-Sulawesi dalam menampilkan seluruh komika terbaik asal Sulawesi. Bisa dibilang, ajang ini juga merupakan "lebaran" bagi Komunitas Stand Up Sulawesi.


Comic Lokal yang Akan Tampil di Stand Up Fest In Celebes 2015 (Doc.@Poetracipotter)


Ditanya soal kesiapan, salah satu komika perwakilan Sultra menuturkan sangat bersemangat ingin tampil di event ini, dan akan membawakan materi-materi terbaiknya.

“Kalau persiapan per individu, yang pasti pemilihan materi, kemudian mental juga, karena mungkin skala eventnya cukup besar. Kalau saya pribadi lebih ke pemilihan materi harus yang terbaik biar bisa menghibur penonton yang hadir”. Tutur @Poetracipotter comic asal Buton.

Ajang ini akan di kerumuti oleh 30 Komika dari 15 Komunitas, dan ada 6 comic nasional yang akan ikut memeriahkannya: Ernest Prakasa, Abdur Arsyad, Mongol Stres, Sammy Notaslimboy, Acho, serta grup Sepuluhtura (Uus dan Iakanlah).

Yang unik, jika umumnya event stand up comedy di antar oleh MC yang juga komika, Stand Up Fest Celebes ini berbeda, dua selebgram beken Bolang Makassar (Tumming & Abu) serta Ambo dan Ondo akan berdiri sebagai MC selama dua hari perhelatan.

(Ikal)
Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar