7Magnificent Angkat Kisah Raja Kolaka Melalui Single Perdananya: King Of Mekongga

Cover King Of Mekongga



SULTRANESIA, Kolaka - Band hardcore asal Kolaka, Sulawesi Tenggara ini mengaku siap menjadi bagian dari band indie lokal yang akan menggelorakan semangat kekaryaan. Kesiapaannya itu ditandai dengan rilisnya single perdana dengan judul King Of Mekongga.


Indrawan menuturkan, lagu tersebut bercerita tentang Sangia Ni Bandara, seorang raja Kolaka Raya yang sangat baik kepada rakyatnya.

“Lagunya menceritakan tentang seorang raja yang pada saat itu menjadi Kolaka Raya. Seorang raja yang baik pada rakyatnya” Tutur Reim dalam wawancara Sultranesia.

Single ini digarap secara indie di basecamp 7Magnificent yang dibantu oleh beberapa rekan dalam kurun waktu satu setengah bulan. Rencananya, band cadas yang sudah tampil dibeberapa titik pulau Sulawesi ini kembali akan merilis single kedua dengan judul LARUMBALANGI yang kini dalam proses penggarapan.

Jika mendapat respon positif, ada kemungkinan, band yang digawangi oleh Kams (vocal), Reim (guitar), Fery (bass), dan Jhuju (drum) ini akan menggarap mini album dalam tahun ini.

Karena 7Magnificent bermusik sekaligus untuk mengangkat adat istiadat suku Mekongga, maka untuk single perdana ini mereka menggratiskan lagunya untuk khalayak dengarkan di chanel souncloud.



7Magnificent Band
Base Camp : Jalan Samratulangi No. 84 Kolaka – Sulawesi Tenggara
Twitter: @7Magnificent
Instagram: @7Magnificent
Fb: 7Magnificent
Cp : 5711885A/0811402012

(Ikal)
Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar