Olski Band Mengajak Sekar Handareni Untuk Menambah Keceriaan Single Terbarunya yang Berjudul Colours

Olski Band



SULTRANESIA, Yogyakarta Olski adalah band kelahiran Yogyakarta dengan konsep akustik yang (basically) bergenre pop. Band ini terbentuk pada tahun 2013. Setelah mengalami beberapa kali pasang surut dan bongkar pasang personil, akhirnya Olski jalan dengan formasi Adska Dorra sebagai vocal, Atika Putri di perkusi, Shohih  mengisi glockenspiel dan pianika, serta Dicki  di gitar. 

Pada 2014, band yang karya-karyanya sangat gurih didengar ini merilis single berjudul "Titik Dua Bintang".

Lagu tersebut terhitung lumayan diterima pasar indie, terbukti dengan sempatnya single tersebut menempati peringkat satu di beberapa chart indie.

Pada 17 agustus 2015 lalu, bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia ke 70, Olski kembali merilis sebuah single terbaru berjudul "Colours".

Lagu Colours bercerita tentang indahnya perbedaan yang ada di dunia ini, yang direpresentasikan melalui banyaknya warna yang ada di dunia. Mendengar lagu tersebut, perasaan akan terbawa rasa keceriaan; sesuai dengan profil singkat Olski dalam akun souncloudnya: "Band yang tumbuh karena sinar matahari pagi yang cukup dan tanah yang gembur".

Dalam single tersebut, Olski dibantu oleh Sekar Handareni, pada Kazoo dan Ukulele. Sekar merupakan pemain Ukulele pada unit duo ukulele asal jogja, Se_L_o bersama dengan belahan jiwanya Wafiq Giotama dari Answer Sheet. Lagu ini direkam di Interest studio dan dimixing oleh Billy Adinata.

Olski sangat berharap single Colours dapat melebihi keberhasilan single single sebelumnya. Dan bisa diterima oleh penikmat musik di Indonesia, bahkan mancanegara.

Single Colours bisa di unduh gratis di official akun soundcloud Olski.



Released by Olski Band
Editor by Ikal


Olski Band

Soundclod: soundcloud.com/olski-inthewood
Twitter : olski_
Instagram : olskitty
Facebook : olski in the wood

Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar