ORKES PENSIL ALIS Akan Rilis Mini Album di Awal Tahun 2016

Para Porsenil Orkes Pensil Alis (Doc. OPA)

SULTRANESIA, Yogyakarta - Sebagai sebuah grup musik dangdut lawak, Orkes Pensil Alis terus melahirkan karya untuk menjaga eksistensinya, sekaligus eksistensi musik dangdut Indonesia yang kini sepertinya kurang mendapat minat anak muda.

Pada bulan September 2015, grup dangdut yang dipersoneli oleh Hifdzi Khoir dan Mukti Entut pada Vokal, Ilham Al Kautsar dan Hisdan sebagai pemetik gitar, Binasrul penabuk perkusi serta Satito pada drum ini mengeluarkan single yang berjudul "Kipas Angin Kesedot Sampah".

Dalam lagu "Kipas Angin Kesedot Sampah", Orkes Pensil Alis berhasil menunjukkan nyawa musik dangdut yang fresh, konyol, memicut gelak tawa sembari goyang pinggul. Single Orkes Pensil Alis yang diaransemen Ilham & lirik yang kebanyakan dibuat Hifdzi dan Mukti ini diambil dari kehidupan sehari-hari. 

Sebelumnya, band yang segenetik dengan Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) ini telah pula mengeluarkan single lainnya seperti "Tanya Jawab", "Feromonmu Luar Biasa", dan "Kucing Langit".


Salah satu aksi Orkes Pensil Alis dalam acara Stand Up Comedy


Awal cerita lahirnya grup musik orkes dangdut ini adalah pada tahun 2013. Mulanya, band ini hanyalah hadir dari keisengan. Pada suatu ketika, secara mendadak dan insidental band ini mengisi acara ulang tahun Anang Batas, Stand Up Comedy Indonesia. Setelah penampilan tersebut, ternyata keisengan itu berlanjut hingga sekarang.

Sebutan pensil alis di inspirasi oleh kebiasaan salah satu personil Orkes Pensil Alis yang sangat sering melukis alisnya. Karena nama pensil alis di anggap unik, mudah dihapal, dan lucu, maka dari kebiasaan salah satu porsenilnya yang suka membubuhi alisnya dengan pensil tersebut dijadikanlah sebagai sebuah band; Orkes Pensil Alis.

Kabarnya, pada awal tahun 2016, band dangdut lawak ini akan merilis mini album yang kini sedang on progres. Kita tunggu saja, yah! Nah, sembari menunggu daripada diem sembari melamun mendingan goyang jempol dengerin lagu Orkes Pensil Alis nih!

Youtube : Pensil Alis
Twitter : ORKESpensilAlis
Instagram : orkespensilalis
Kontak : 085652007080



Released by Orkes Pensil Alis
Edited by Ikal
Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar