Noemi Rilis Single "I Love You Too" di Hari Valentine


SULTRANESIA, Yogyakarta - Noemi adalah band Pop Alternatif yang berasal dari Yogyakarta. Band ini terbentuk dari komunitas musik Sastra Budaya di Fakultas Ilmu Budaya UGM. Berangkat dari komunitas tersebut, Ady Ekayana (Vokal/Gitar Akustik), Adha M Lauhil (Bass), Garit Bhian P (Drum/Perkusi), Nudia Muntaza (Gitar), dan Pandhu Vandita (Violin) membentuk Noemi pada bulan 19 Desember 2013.

Sekitar dua tahun lalu, Noemi telah melewati beberapa panggung, interview di beberapa radio, memperkenalkan diri kepada khalayak dan media, hingga pada akhirnya bertepatan dengan hari “kasih sayang internasional” tanggal 14 Februari 2016, Noemi mencoba peruntungan baru dengan merilis single perdana yang berjudul “I Love You Too”. Lagu yang cukup sederhana ini ditulis sang vokalis saat masih duduk di bangku SMA, yang menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai dan saling menerima kekurangan masing-masing

Para porsenil Neomi
Sebagian instrumen, lagu “I Love You Too” direkam di Reds Studio dan sebagian lagi di Interest Studio. Sedangkan pada proses mixing dan mastering dibantu oleh Billy Adinata. Adapun instrumen tambahan seperti keyboard, dibantu oleh Nehemia Christian.

Sebuah harapan bagi Noemi agar lagu ini dapat diterima oleh masyarakat dan menjadi warna baru di industri musik Indonesia. Lagu ini sudah dapat didengarkan di akun soundcloud Noemi, yaitu https://soundcloud.com/playnoemi.


Neomi Band
CP : Adam +6281532528619
Nudia +6289671970221 (Whatsapp)
Soundcloud : playnoemi
Instagram : playnoemi
Twitter : playnoemi
Reverbnation : NOEMI
Youtube : PLAYNOEMI OFFICIAL
Facebook (fanpage) : NOEMI


Release by Neomi
Edited by Ikal

Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar