Good Morning Breakfast Rilis Single Long Tall Viona



SULTRANESIA, Cirebon - Setelah melalui sebuah proses dan penantian yang panjang, Sunday Pop Records akhirnya merilis single “Long Tall Viona” milik Good Morning Breakfast, band Britpop yang terbentuk di kota udang (Cirebon) ini via itunes.

Penggarapan single ini cukup memakan waktu lama, melalui berbagai peristiwa dan intrik, ditinggalkan oleh beberapa personil karena kesibukan meraka masing-masing dan pernah hilangnya lirik single ini.

Penulisan lirik single “long Tall Viona”dibantu oleh Idham Hadiwisastra dan Irfan Hermawan dari department lirik, sedangkan music single ini, Good Morning Breakfast masih bekerjasama dengan Sundaypop Records sebagai music producer.

“Cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap-tiap diri manusia, ia laksana setitis embun yang turun dari langit, bersih dan suci. Jika ia jatuh pada tanah yang subur, di sana akan tumbuh kesucian hati, keikhlasan, setia, budi pekerti yang tinggidan lain-lain perangai terpuji.” Begitulah sedikit gambaran tentang lirik “Long Tall Viona”.

Single “Long Tall Viona” adalah perihal mencintai seseorang secara diam-diam. Sebuah tema yang cukup klise dan lumayan banyak diangkat oleh banyak band-band pop tanah air sampai saat ini. Yah, meskipun begitu, ada sebuah ruang imaji subtil yang dihidangkan disana. Sebuah ruang dimana keberanian, naluri, selera, sentimental dan asa berbaur. Interpretasi yang terbentuk di tiap kepala mungkin saja beragam disaat mendengarkan tembang catchy nan sweet ini.

GMB sendiri diporseneli oleh Palpov (vocal), Rizkidz (Guitar), Bambang Adithya (Guitar), Ismet Hafiz Alim (Bass), Raden Rully Purnomo (keyboards), Lovely Inna (drums). Simak single mereka di I Tunes itun.es/i6Sv3pJ




Management Contact :
+62 822 1717 4346 (Irfan)
Email : goodmorningbreakfastofficial@gmail.com
Facebook : good morning breakfast
Twitter : @gmb_official
Instagram : @gmb_official
Link itunes: https://itun.es/i6Sv3pJ

Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar