Peduli Lingkungan, Ujung Titik Gratiskan Single "Malabar Denyut Nadi Kita"


SULTRANESIA, Malang - Hutan kota Malabar Malang mestinya tetap berwujud hutan, tidak mewujud sebagai taman kota. Taman kota layaknya alun-alun, ia indah dipandang mata, asri dan nyaman bagi masyarakat perkotaan, tapi taman tidak mesti dibangun dari kegusaran dan kekhawatiran masyakarat dari menghilangnya paru-paru kota. Layaknya makhluk hidup, kota membutuhkan oksigen yang bersih. Menghilangnya hutan kota Malabar dapat menjadi musibah bagi masyarakat urban yang seiring waktu terus berdatangan ke kota Malang.

Hadir dengan gendre grunge, Ujung Titik ingin agar kita tetap menjaga ingatan pada keresahan warga kota Malang akibat tumbangnya pepohonan hutan kota Malabar. Agar keserakahan mesin-mesin teknologi kapitalis tidak terus berputar menghancurkan sisa-sisa kehidupan kota Malang. 

Ujung Titik hadir bersama band-band indie lokal kota Malang memperingati matinya akal sehat pemerintah yang bergerak atas nama keserakahan. Bersama 16 lagu band indie dan solo, single “Malabar Denyut Nadi Kita” sebelumnya telah didokumentasikan dalam bentuk CD dalam album Suar Malabar. Dibuat sebagai bentuk advokasi pada Hutan Kota Malabar. Album ini direkam secara live pada acara gerakan #SaveHutanKotaMalabar dan dicetak ribuan keping oleh para relawan lalu dibagikan secara gratis kepada warga Kota Malang.

Album kompilasi Suar Malabar

Bekerjasama dengan Sultranesia Record, single perdana Ujung Titik “Malabar Denyut Nadi Kita” yang direkam di studio Bluelake, dengan produser Gogos, berhasil dirilis ulang pada 10 Maret 2016, singlenya bisa didengar dan diunduh secara gratis di bawah ini: 



Saat ini, Ujung Titik yang digawangi (personil) Adhen Ashari pada gitar dan Riqar Manaba pada vokal,. Mereka tengah sibuk melakoni proses penggarapan album dan menyelesaikan suting video klip untuk single “Malabar Denyut Nadi Kita” yang rencananya bakal dirilis bulan depan.

Author: Zarry Bannonk
Kontak Manajer Ujung Titik: 085342002182 (Adamry Muis)
Fan Page : Ujung Titik
Twitter : @ujungtitik
Instagram : ujungtitik
Youtube: Ujung Titik

Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar