Since Tomorrow Volume 3 Hadirkan Kelompok Penerbang Roket, Sigmun, dan The Fox & The Thieves

Poster Since Tomorrow. (Doc. Idham)

SULTRANESIA, Bandung - Setelah sukses dengan dua volume sebelumnya, gelaran gigs Since Tomorrow #3 akan hadir kembali setelah tiga tahun vakum. Microgigs yang mengusung jargon “From Mixtape to Gigs” ini akan diadakan pada 26 Maret 2016 di Maja House Bandung. Line up yang dikedepankan dalam gelaran kali ini yaitu Kelompok Penerbang Roket, Sigmun, dan The Fox & The Thieves. 
Kelompok Penerbang Roket
Respon yang baik pasca lahirnya Since Tomorrow Vol. 1 & 2 memunculkan niatan bahwa Since Tomorrow harus hadir kembali. Masih mengedepankan semangat yang sama, Since Tomorrow bersiap menyapa telinga para pecinta musik tanah air dengan suguhan mixtape yang bisa diunduh secara gratis, dan gigs yang juga gratis pada akhir bulan ini.

Sigmun
Since Tomorrow yang lahir dengan semangat untuk memajukan musik Indonesia dapat membawa angin segar dalam perkembangan skena musik Indonesia, terkhusus untuk kota Bandung. Dengan semakin banyaknya band-band baru bermunculan, lalu band-band pendahulunya yang makin menancapkan eksistensinya, Since Tomorrow menjadi sebuah wadah bertemunya band-band tersebut.

The Fox & The Thieves
Simak Mixtape Since Tomorrow Vol. 3. di bawah ini





Author : Idham M. Haedar



Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar