Band Post Hardcore TICKET FOR FAMOUS, Rilis Single Perdana Bertajuk Listen

Cover single FFF (Doc. FFF)

SULTRANESIA, Kendari - Ticket For Famous, Band pendatang baru yang terbentuk di awal Februari 2016 asal Kendari ini telah merilis single perdana "LISTEN" pada 2 April 2016.

Band yang dipersoneli oleh Aco (Vocals), Iwan (Bass/Voc), Roem (Gitar), Sofyan (Drum), Andry (Synthesizer) mengaku terinfluens dari musik Memphis May Fire, Asking Alexandria, Blessthefall, A day to Remember, namun ketika mendengar musiknya, kekuatan akar identitas band ini memiliki warna sendiri. 

Band yang mengusung musik Post-hardcore/Metalcore/electronic ini merupakan salah satu band yang bergenre keras tetapi dicampur dengan kelembutan. Lewat LISTEN, mereka berusaha untuk memperkenalkan diri kepada seluruh pendengar dan penikmat musik bahwa kendari juga memiliki Band yang dengan musik yang cadas.

Single LISTEN sendiri bercerita tentang pengkondisian situasi dimana ada seseorang yang menegur atau memberi nasehat kepada seseorang yang lain dan dianggap teguran tersebut adalah omong kosong dan akhirnya dia menyesal sendiri karena tidak mendengarkan teguran dari orang tersebut. Jadi benang merah dan pesan dari cerita lagunya adalah sebaiknya kita mendengar apa yang orang coba sampaikan kepada kita kalau memang itu baik untuk kita sendiri.

Lirik Lagu LISTEN diciptakan oleh bassis mereka (Iwan) dan musik dikerjakan bersama dengan seluruh personil dari TFF. Untuk proses recording, mereka melakukan record di salah satu Studio recording di kota mereka Kendari. Rencananya, TFF akan merilis single kedua antara bulan mei atau juni. Simak dan unduh gratis single "LISTEN" di bawah ini :







Ticket For Famous
Kontak : +6282347448659
Twitter : @TFFofficial_





Press Release by TFF
Editor by Ikal
Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar