Album Kompilasi HOMEGROWN Vol.2 Dirilis Via KANAL30NETLABEL

Tracklist: 1. Diocreatura feat Satria NB – There And Then 2. Kavvah – Happy Crab 3. NERVOUS – Love 4. Polyester Embassy – Have You


SULTRANESIA, Yogyakarta - Setelah event micro-gigs Homegrown YK Vol.2 sukses digelar pada 2 Oktober 2015 lalu di rooftop Galeria Mall, Yogyakarta, pada 5 April 2016 Kanal30Netlabel secara resmi merilis album kompilasi digital Homegrown Vol.2, dimana album ini berisikan single dari setiap pengisi acara yang meramaikan gelaran Homegrown YK Vol.2 yang lalu.


Ada empat band mengisi album kompilasi ini, yaitu 2 band dari kota Bandung dan 2 band sebagai tuan rumah dari Yogyakarta. Kota Bandung diwakili oleh band pendatang baru Diocreatura dan juga band gaek Polyester Embassy. Untuk kota Yogyakarta sendiri diwakili oleh band indie rock era 2000-an NERVOUS dan juga band lo-fi/surf pop pendatang baru, KAVVAH.

Album kompilasi ini menjadi sedikit spesial karena meskipun belum memiliki album, KAVVAH secara ekslusif merilis single perdana mereka yang berjudul Happy Crab dalam album kompilasi Homegrown Vol.2 ini.

Homegrown YK sendiri adalah pertunjukan musik reguler yang digelar oleh KANALTIGAPULUH, Yogyamusicstore dan Fab Cafe Yogyakarta, dimana pertunjukan musik ini lebih mengedepankan unsur “investasi sosial”, karena mempertemukan band-band Yogyakarta dengan band-band dari luar kota dan band yang tampil dalam gelaran ini adalah perpaduan dari band baru dan band yang sudah establish di dunia musik Indonesia. Selain itu gelaran ini juga menjadi ajang silahturahmi dari musisinya sendir dengan para penonton dengan konsep rooftop gig dimana konsep gig diatas gedung seperti ini masih sangat baru di Yogyakarta.


Untuk mendapatkan album kompilasi digital ini, dapat diunduh secara gratis pada tautan http://netlabel.kanaltigapuluh.info/kk30_004-va-homegrown-vol-2.
Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar