Live Forever Volume 9 Kembali Ramaikan Kota Sarumban, Cirebon



SULTRANESIA, Cirebon – Live Forever kini telah sampai pada perhelatannya yang ke-sembilan. Gelaran yang bertujuan untuk menjadi sebuah medium perkenalan wajah-wajah baru ranah musik lokal serta pelaku seni lainnya untuk dapat dikenal lebih luas di Cirebon dan sekitarnya ini akan diselenggarakan pada Sabtu (14/5) mendatang di Famouz Cafe, yang berlokasi di Jalan Tuparev, No. 11, Cirebon.

Pada gelaran Live Forever 9 akan ada empat grup musik yang akan tampil. Nama-nama tersebut diantaranya adalah Sigmun, The Pilsner, Good Morning Breakfast, dan Puppyhansen.Penonton nantinya akan diajak menikmati sajian musik rock yang terinspirasi dari Led Zeppelin dan dipadu dengan rif-rif berat ala Black Sabbath oleh Sigmun. Unit Freud Blues Rock asal Bandung yang beranggotakan 4 orang ini baru saja merilis album penuh mereka yang bertajuk Crimson Eyes pada akhir tahun kemarin.

Selain itu The Pilsner unit Rock n’ Roll yang membawa nuansa 60-an dan berasal dari Bandung juga akan turut melengkapi gelaran Live Forever 9 ini. Puppyhansen trio garage rock yang memberikan kesan ugal-ugalan dengan celotehan sarkas namun diisi dengan divisi lirik dengan diksi yang baik ditunjuk sebagai perwakilan dari Cirebon. Sementara itu kelompok yang mengusung British Pop pada musik mereka Good Morning Breakfast akan hadir kembali pada edisi Live Forever 9 ini.


Seperti pada edisi Live Forever sebelumnya, tidak hanya musik yang dapat audience nikmati, Live Forever 9 juga menyajikan pameran karya dan visualisasi oleh DKV Squad dari Kampus STMIK CIC Cirebon. Diharapkan seri teranyar Live Forever ini mampu memberikan satu pengalaman musik tersendiri sehingga dapat memicu kelompok musik di Cirebon khususnya untuk semakin serius dalam membuat karya.

Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar