Stand Up Indo Kendari Gelar Stand Up Comedy Competition

SULTRANESIA, Kendari - Dalam rangka mengembangkan dan menemukan bibit-bibit baru Stand Up Comedyan diluar anggota komunitasnya, komunitas Stand Up Indo Kendari menggelar Stand Up Comedy Competition pada 2-3 Juni 2016 di Coffee Toffee Kendari.

Gelaran kompetisi ini merupakan rangkaian dari mini show yang bertajuk BMW. Nantinya, juara dari kompetisi ini selain akan mendapatkan hadiah uang tunai dan trophi, sekaligus juga akan mendapatkan kesempatan sebagai opener dari mini show BMW yang menampilkan lokal hero komika dari suku Bugis (Arham Kendari), Muna (Inal Thorra), dan Raim Laode, komika asal Wakatobi yang baru saja lolos audisi Stand Up Comedy Indosiar.

Biaya pendaftaran dari gelaran ini sebesar Rp. 30.000. Batas pendaftaran hingga 1 Juni 2016. Well... bagi Anda yang memiliki bakat Stand Up Comedy, tunggu apalagi? segera ke Abhuky Barbershop (samping Owners Store) untuk mendaftarkan diri.


Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar