Stereo Dept Music & Sundaypop Records Rilis Living Room Music



SULTRANESIA, Cirebon - Living Room Music adalah sebuah project video live akustik dan interview yang digagas Sundaypop Records dan Stereo Dept Musicter, terinsipirasi oleh beberapa konsep live music video di Youtube, seperti KEXP, Live BBC, KCRW, dan lain-lain.

Aktivitas dalam Living Room Music ini berbentuk sebuah event musik yang cukup sederhana, yang dikonsep bagaimana musisi seakan bermusik santai dalam ruang tamu, dengan output video yang berkesinambungan yang akan ditayangkan di channel Youtube Sundaypop Records.

"Melalui Living Room Music ini, kami berusaha untuk menyampaikan edukasi dan inspirasi bahwa suatu gigs musik tidak selalu dan tidak serta merta harus berbentuk panggung yang diharuskan menarik banyak audience di dalamnya. Dimanapun saja suatu pertunjukkan musik itu digelar, itu adalah sebuah gigs bagi orang-orang yang terlibat di dalamnya, salah satunya seperti gigs di ruang tamu ini." Ungkap Muhammad Rizky, Executive Director Streo Dept Music dalam siaran persnya.

Pada intinya, Living Room Music juga merupakan microgigs yang berkonsepkan live dalam sebuah ruang, layaknya ruang tamu yang selalu menyambut hangat siapapun yang datang berkunjung. Living Room Music dibantu oleh Denny Permadi M, seorang videografer dari serial gig Yogyakarta, HomegrownYK, Ren Osin (Ruang Alternatif) dan Rezky Aditya dari (Ruang Alternatif & Papernoise) sebagai moderator. Pada Living Room Music volume 1, Good Morning Breakfast dipilih untuk diberi ruang menceritakan seputar mini album mereka yang akan rilis dalam waktu dekat ini dan ditutup dengan penampilan mereka secara akustik. 






Press Release by Stereo Dept Music
Editor by Ikal
Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar