Sundaypop Records Rilis Video Lirik Holiday Anna - Nyanyian Rindu



SULTRANESIA, Yogyakarta - Setelah merilis single "Nyanyian Rindu" pada November 2015, band asal Yogyakarta Holiday Anna kembali merilis video lirik dari single tersebut pada 26 April 2016.


Video lirik dari lagu yang bercerita tentang seseorang yang setia menunggu kekasihnya yang sedang merantau selama sewindu ini  digarap oleh Wisnukoro Anggriawanini, dengan konsep sederhana dan disetting berada di sebuah tempat yang banyak orang sedang berolah raga di kota yogyakarta. Aktivitas olah raga diterjemahkan dapat menghasilkan hormon “menyenangkan” yang dapat mengalihkan kesedihan akan kerinduan. Karena di dalam raga yang sehat, terdapat jiwa yang sehat.


Band yang dipersoneli oleh Prima Marturia (Vocal), Darma Prayoga (Piano, Keyboard & Synthesizer), Ratna Astra (Lead Guitar), Wisnukoro Anggriawan (Vocal 2 & Acoustic Guitar), Valentinus Nagata (Bass, Upright Bass & Contrabass), Bagas Permana (Drum & Percussions), Okrifianto Syam (Trumpet) ini juga tengah proses menyelesaikan album debut yang rencananya bakal dirilis tahun ini.

Simak video lirik Holiday Anna - Nyanyian Rindu di bawah ini


Holiday Anna - Nyanyian Rindu Lirik: 

Sewindu telah berlalu
Ku telah menanti kau tiada kembali
Teringat sebuah janji
Di saatnya nanti kita kan kembali 

Usah kau ragu 
Engkau selalu kurindu 

Oh, sang juwita pujaan hati 
Setiamu kan abadi 

Oh, sang juwita pujaan hati 
Tiada lain kau selamanya 

(Rindu adalah anugerah Sang Pencipta, maka berbahagialah)

Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar