Simak, Hiatus Lima Tahun Serial II Summersound Festival

Artwork by : @eggbal
Visual by : @kkaartwok

SULTRANESIA, Cirebon - Berawal di tahun 2011, debut edisi Summersound Festival yang di inisiasi oleh Good Morning Breakfast, Sundaypop Records dan Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Cirebon berhasil mengembalikan memorabilia kerinduan menikmati musik dengan suasana hati yang damai. White Shoes and the Couples Company “album vakansi in concert” menjadi tajuk debut gelaran musik tersebut. Hiatus selama lima tahun, dalam serialnya yang kedua Summersound Festival akan diselenggarakan pada diselenggarakan pada Jum’at (22/07) mendatang dan bertempat di Famouz CafĂ© Jalan Tuparev No. 11 Cirebon.

Akan ada tiga nama yang didapuk untuk mengisi acara Summersound Festival Vol.2. Mereka yang akan bertandang ke kota Cirebon untuk pertama kalinya adalah Kelompok Penerbang Roket dari Jakarta, lalu turut tampil band Cirebon seperti Puppy Hansen serta Hailey

Kelompok Penerbang Roket, para ilmuan-ilmuan yang berhasil mengawinkan antara musik Rock dengan pengaruh musik Era 60-an dan 70-an dibalut sound kekinian didaulat untuk menjadi headliner. Kemudian Puppy Hansen, trio garage rock penganut paham "f*ck skill lets rock" ikut melengkapi liarnya acara. Sementara itu, kelompok yang juga mengusung rock yang tegas pada musik mereka, Hailey, juga akan hadir pada edisi Summersound Festival Volume 2 ini.

Seperti pada edisi sebelumnya, tidak hanya musik yang dapat dinikmati oleh para penonton, Summersound Festival juga menyajikan pameran karya oleh Artkillery, dan booth kreatif dari Shrimp City Squad, serta live mural oleh Grinvader.

Diharapkan seri teranyar Summersound Festival ini mampu memberikan satu pengalaman musik tersendiri sehingga dapat memicu kelompok musik di Cirebon khususnya untuk semakin serius membuat karya.

Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar