Javablanca Rilis Ulang Nomor “3 DETIK” Versi Akustik



SULTRANESIA, Yogyakarta - Pada bulan Maret tahun 2009, The Telegraph melaporkan sebuah penelitian yang menyebutkan bahwa seorang pria membutuhkan waktu 8 detik untuk jatuh cinta. Sebanyak 115 orang dilibatkan sebagai sampel dalam penelitian yang dirilis oleh jurnal Archives of Sexual Behavior ini. Dengan menggunakan hidden camera untuk mengikuti pergerakan mata, para peneliti menemukan bahwa rata-rata pria akan menatap lawan bicaranya selama 8 detik untuk merasa tertarik, jika mereka tidak tertarik maka tatapan tersebut hanya akan bertahan selama 4 detik. Hasil penelitian ini berbeda dengan apa yang dialami oleh Al Ghufron, vokalis Javablanca. Berdasarkan pengalaman pribadinya, dia hanya membutuhkan waktu 3 detik untuk bertatapan dengan seorang wanita kemudian merasakan apa yang disebut jatuh cinta.
Javablanca telah merilis album perdana yang berjudul "Time Machine" pada bulan April lalu. Sebelumnya, "3 Detik" juga telah dirilis bersamaan dengan diluncurkannya album debut tersebut. Namun, kali ini "3 Detik" dirilis dalam format akustik. Javablanca saat ini sedang disibukkan dengan penggarapan video klip dari lagu "Kejam" yang rencananya akan dirilis pada September mendatang.

“3 Detik” versi akustik ini telah dirilis via akun Youtube (bit.ly/javablancavideo) dan akun Soundcloud (www.soundcloud.com/jvb_official) dari Javablanca. Simak videonya dibawah ini :





_________________________
CP: Danang Joedodarmo
+6281215141335
contact@yellowmgmt.com
_________________________
Press Release by Javablanca
Edited by Liem



Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar