ROAD TO SOUNDRENALINE 2016 CIREBON



SULTRANESIA, Cirebon - Di tanggal 6 Agustus 2016, Cirebon disuguhi gelaran Road To Soundrenaline, sebuah festival musik dan seni yang merupakan rangkaian menuju main event yaitu Soundrenaline di Bali, bulan September 2016 nanti. Sebagai salah satu rangkaian tersebut, Road to Soundrenaline Cirebon menghadirkan sebuah penampilan yang fresh dan apik. Baik dari segi line up artis, desain panggung, dan booth booth interactive lainnya.

Bertempat di Lapangan Taman Goa Suryaragi-Cirebon, event ini mengusung konsep festival musik tropical, dengan tampilan yang di desain cukup apik. Pengambilan elemen-elemen tropical seperti nanas dan pohon kelapa akan menghiasi berbagai area ini. Tata panggung, tata lampu dan visual akan di tata sedimikian rupa sehingga mampu memberikan pengalaman yang berbeda bagi para audience di Cirebon.

Stage yang di design dengan penataan tata cahaya dan visual panggung yang epic, akan di isi oleh beberapa deretan band cadas seperti THE S.I.G.I.T, Good Morning Breakfast, Hayley, dan Another Project. Disisi lain venue para pengunjung dapat berkreasi dan mewarnai topi kanvas dimana sesuai dengan semangat GoAheadPeople. Disediakan pula berbagai template desain yang menunjangkreativitas pengunjung yang diberi nama DYO Canvas Hat.

Selain itu pengunjung juga akan dipersilahkan untuk menulis tentang ekspresi diri (Express Yourself) di secarik kertas dan di tempel di media berbentuk papan. Ditambah dengan dekorasi yang menghadirkan tata lampu gantung, kursi piknik, framing booth, foodtruck juga photo booth yang telah di mural diharapkan para audience dapat merasakan nuansa dan ambience tropis yang sangat lekat dengan Soundrenaline Bali.

Author : Rama Bintang

Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar