Orkes Pensil Alis Rilis Debut Album Bertajuk "Best Of The Best"



SULTRANESIA, Yogyakarta - Orkes Pensil Alis berawal dari sebuah “iseng”. Sebenarnya tidak pernah diniatkan untuk serius, atau bermimpi jadi musisi kondang. Tercetus di pertengahan tahun 2013, dengan semangat untuk membuat band dangdutmor. Setelah bergonta-ganti personil, hingga pada akhirnya OPA komplit dengan Hifdzi Khoir (vokal), Mukti Entut (Vokal), Ilham Al Kautsar (Gitar), Hisdan Satria (Gitar), Padistya Agusta (Bass), Binasrul (Perkusi), Ari (Perkusi), Satito (Drum), Faisal Al Kautsar (Flute).

Orkes Pensil Alis terbentuk dari orang-orang yang over dosis oleh suara gendang dan seruling. Maksud sebenarnya ingin membuat band seperti OM PMR, OM PSP tapi ternyata skill tidak sampai. Akhirnya, memainkan musik yang mudah dimainkan saja.

Ditahun 2016 ini, akhirnya Orkes Pensil Alis mengeluarkan album pertama bertajuk “BEST OF THE BEST”. Album ini didistribusikan sebanyak 1000 kopi. CD Orkes Pensil Alis bisa dipesan melalui mekanisme preorder di https://irelease.yukbisnis.com. Di album ini Orkes Pensil Alis lebih banyak melakukan eksperimen dari penyusunan materi, aransemen, sound, dan lirik. Terdapat 7 track lagu yang bermuatan musik dangdut dengan lirik yang menggelitik.

Contact:
085652007080 (Ammar)




Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar