Pengen Kreatif? Ikuti Pameran Karya dan Pelatihan Kreatifitas Kemenpora Ini


SULTRANESIA, Kendari - Bertajuk “Kreatifitas adalah Solusi – Show Your Creativity, Be A Young Enterpreneur”, Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda, Asisten Deputi Peningkatan Kreatifitas Pemuda adakan Pelatihan Peningkatan Kreatifitas untuk pemuda Sulawesi Tenggara pada 28-30 Desember 2016 di PLUT-KUMKM Kendari.

Kegiatan ini menyajikan pameran karya produk kreatif dan pelatihan untuk menstimulus dan mengembangkan potensi kreatifitas anak muda di Sulawesi Tenggara, khususnya di Kota Kendari.

Untuk pameran karya, akan disajikan karya-karya kreator lokal Sultra yang hingga kini konsisten dan survive di industri kreatif. Sementara untuk pelatihan pengembangan kreatifitas, selama 3 hari peserta akan diberikan materi sebagai modal dan inspirasi untuk memicu dan mengembangkan kreatifitasnya. Beberapa tema materi diantaranya: “Saatnya Pemuda Berkarya”, “Pemanfaatan Barang Bekas Sebagai Bahan Dasar Kreatifitas”, “Membangun Jejaring Melalui Komunitas Kreatif dan Social Media”, sekaligus dengan praktek pembuatan sketsa, kaligrafi, doodleart, handlettering dan lain-lain. Tentunya dengan pemateri-pemateri yang berkompeten di bidangnya.
Event ini terbuka untuk semua golongan (read; umum), Anda bisa menjadi peserta maupun ikut memamerkan karya kreatif di stand yang sudah disediakan panitia. Dikarenakan jumlah kursi dan stand terbatas, maka peserta pun terbatas. Jika berminat, segera daftarkan diri dengan menghubungi Megawati (085240879160 / line : mega0841).

Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar