Akhir Bulan Ini, Luise Najib Akan Mengakhiri Puasa Singlenya Dihampir 4 Tahun Belakangan


SULTRANESIA, Yogyakarta - Setelah meluncurkan single pada tahun 2013 lalu, Luise Najib kembali hadir dengan menyuguhkan hasrat musik terpendamnya yang telah digarap beberapa waktu belakangan. Perjalanannya yang malang melintang di industri musik Indonesia belum membuatnya puas. Bermula dari menjadi vokalis band, mengikuti ajang pencarian bakat bergengsi, hingga menjalankan sejumlah tour dengan berbagai musisi seperti Superman is Dead, J-Rocks, Bondan Prakoso, dan The S.I.G.I.T; kini Luise semakin mantap bereksplorasi dengan genre musik yang sudah lama ingin ia suguhkan.

Berbeda dari musik yang sebelumnya ia bawakan, solois yang berdomisili di Yogyakarta ini lebih banyak mengeksplorasi musik pop yang kental dengan nuansa elektronik. Setelah berkutat di dalam studio setahun terakhir, sebuah karya bertajuk “Love Affair” telah rampung dikerjakan dan siap dirilis pada tanggal 31 Januari mendatang. 

Penggarapan single terbarunya ini pun menjadi tantangan tersendiri bagi Luise, karena ia juga menjabat sebagai producer dan bekerja sama dengan Vicki Unggul sebagai co-producer. Untuk urusan artwork, Luise juga berkolaborasi dengan seniman visual, Gentur Suria, yang menghadirkan artwork bertajuk “Sukma”, mewakili isi dari lagu “Love Affair”. 

Pada tanggal yang telah ditentukan, “Love Affair” akan hadir dalam format audio yang bisa dinikmati di berbagai layanan musik streaming dan digital serta format audio visual. Luise berharap, single “Love Affair” ini bisa menyapa kembali pendengarnya sebelum ia meluncurkan album penuhnya beberapa bulan ke depan. Untuk mengobati rasa penasaran pendengarnya, teaser dari single terbarunya ini sudah dapat dilihat di akun Youtube (youtube.com/LuiseNajib). 

Kontak:

Yellow Management 
+62 81215141335 
contact@yellowmgmt.com

Luise Najib
twitter.com/LuiseNajib
youtube.com/LuiseNajib
instagram.com/LuiseNajib

Author: Dita Permatas


Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar