Ticket For Famous, Jadi Band Indie Utama dalam Skena Hardcore Sultra yang Rilis Single di 2017

Pengepal Tangan Ticket For Famous
Photo shoot by Khaedirarman

SULTRANESIA, Kendari – Jika diperhatikan dalam 3 tahun belakangan, geliat musik indie Sulawesi Tenggara mulai eksis dan tumbuh subur. Utamanya pada gendre rock, hardcore dan hiphop. Dalam kalender tahunan skena indie, bumi anoa tak pernah absen dalam merilis single. Event-event musik indie pun selalu tergelar. Ini menjadi nafas yang segar bagi perkembangan musik di Sultra.

Memasuki awal 2017, roh segar tersebut ternyata berlipat ganda. Walau jika di ukur dari segi produktifitas dibanding provinsi besar lainnya, Sultra tentunya masih terbilang tertinggal. Semisal pertahunnya, masih terhitung jari band indie yang merilis album.

Di pembuka tahun ini, ada Ticket For Famous yang setelah merilis 2 Single di tahun 2016 kemarin, Unit Post-Hardcore asal Kendari, Sulawesi tenggara ini kembali merilis single ke 3nya bertajuk “Bad Party”. Band yang terbentuk di February 2016 ini mengaku dalam siaran persnya bahwa single ke 3 ini adalah single penutup menuju perilisan debut EP Album mereka yang katanya bakal dirilis pertengahan 2017 ini.



Single ke tiga TFF menceritakan tentang kehidupan orang–orang yang banyak hanyut dalam hingar bingar kehidupan pesta malam, yang efeknya memberikan penyesalan yang mendalam dikemudian hari. Dalam single ini juga terasa peningkatan materi musik serta alur lagu dan isi cerita yang semakin dinamik dan apik dari mereka.


Single “Bad Party” ini resmi dirilis digital pada Rabu, 18 Januari 2017 dan sudah bisa dinikmati secara gratis di official channel Reverbnation atau Soundcloud Ticket for famous serta channel youtube : Ticket For Famous TV mereka.

Contact :
082347448659 ( Call/sms)
ID Line : Iwanliergoo
Facebook : Ticket for famous
Twitter : @TFFofficial_
Instagram : @ticketforfamous
YouTube : Ticket for famous TV

Author : Ghina


Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar