Rilis Lagu Remix "Dari Mata", Frontmen Kendari Hiphop Vanguard Siapkan Single Terbaru

Hardyan Destro Feat Aura Kasih dalam event Authentic.
Doc. Kendari Hiphop Vanguard

SULTRANESIA,  Kendari - Hardyan Destro 
telah membuktikan banyak hal dalam menjaga konsistensi karya dan menghidupkan skena musik Hip Hop Kendari. Mulai pada tahun 2012 bersama kawan-kawannya mendirikan komunitas Hip Hop Kendari Hip Hop Vanguard, tiap tahun tak pernah puasa rilis lagu (walau dominan lagu remix), hingga menyicip beberapa panggung bergengsi di Jakarta pada tahun 2014 hingga tahun kemarin (2016) ia diminta oleh manajer Aura Kasih untuk tampil featuring bersama Aura Kasih di event Authentic.



Tahun ini, terhitung sudah dua lagu yang ia rilis di kanal streaming Kendari Hip Hop Vanguard. Pada Februari bersama Cahyandi dan Andy Flow merilis "AYAH" dan awal Maret ini bersama Evan Cillong dan Catherine merilis "DARI MATA".


Dalam wawancara Sultranesia, walau Hardyan sampai saat ini merasa kurangnya apresiasi pada skenanya di kotanya sendiri (Kendari), namun ia tetap berjuang dan konsisten berkarya. "Yang buat saya bertahan karena saya yakin di hiphop saya bisa "sukses". Saya tidak mau perjuangan saya 3 tahun sia-sia hanya karena menyerah. hehe..." Ungkapnya

Ditanya soal originalitas musik pada karya karyanya yang dominan remixan, iapun tak menampiknya. Dan mengakui bahwa hal tersebut merupakan salah satu kendalanya. Karena juga di Kendari agak sulit menemukan partner kolaborasi yang cermat dalam menggarap musiknya. Namun hal tersebut bukanlah penghalang, ia terus terus belajar dan berproses. Bahkan saat ini ia tengah menyiapkan lagu terbaru yang musiknya original digarap sendiri.

"Kalo yang ori itu baru 2, lagu "Om Telolet" sama lagu "Lupa Daratan". Karena saya baru belajar buat musik sendiri, saya lagi siapkan juga single-single yang lebih fresh dan ori juga nanti. Juga lagu untuk promosi kota Kendari semacam visit kendari."

Simak rilisan musik remix terbaruya di bawah ini:

Author: Ghina
Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar