Sedikit Tentang Buku MERBABU


SULTRANESIA, Malang - Mohammed Sabeq yang dikenal luas sebagai Komika SUCI 6 Kompas TV dan penulis buku, tak hentinya terus menerus menelurkan buah karyanya. Setelah meluncurkan buku berjudul Kayu: Suara-suara pada 2012 yang hanya disebar terbatas pada kalangan komunitas, pada 2015 ia meluncurkan buku ke duanya yang berjudul Malabar. Diluar pembahasan isi buku, dari segi pemasaran, buku ini terhitung sukses. Dari pantauan Sultranesia, hanya dalam jangka waktu sekitar dua hari, melalui sosial media pree order buku ini ludes terjual. Kali ini, dengan sedikit pengembangan cara pemasaran, Sabeq kembali merilis buku terbaru bertajuk Merbabu (2017).

Selalu ada keunikan tersendiri dari penulis kreatif ini. Untuk diketahui, Malabar dan Merbabu merupakan taman kota di Kota Malang. Tajuk tajuk yang di angkat dalam bukunya tidak terlepas dari tempat ia banyak mendapatkan inspirasi dalam penulisan bukunya.

Sejak akhir tahun 2015, tulisan dalam buku ini telah Sabeq persiapkan. Begitu juga dengan nama Merbabu. Setelah meluncurkan buku "Malabar", buku kedua ini berisi kumpulan puisi dan cerita dari premis-premis Stand Up Comedy Mohammed Sabeq yang membahas keresahan-keresahan manusia post-modern yang lebih gemar menari-nari di atas sebuah tragedi. Kebanyakan di dalamnya tentang kisah asmara anak cucu adam, tentang betina dan jantan, hingga cerita-cerita yang ternyata benar-benar terjadi di sekitar kita.

Buku Merbabu ini telah open PRE-ORDER (Terbatas 100 eksemplar) mulai tanggal 05 Maret hingga 20 Maret 2017. Seharga 60.000 + Gratis Merch & Ongkir untuk semua kota.



MERBABU, SEHIMPUN CERITA LEPAS
Penerbit: Malabar Project & Meja Tamu
Ukuran: x + 128 hlm; 15cm x 15 cm
ISBN: 978-602-60891-4-4

LINE: @mnf9281e (pakai @)
Instagram: @malabarproject
BBM: 5FADA80D
SMS/Telp: 087 859 143 324
Email: malabarproject2015@gmail.com

Author : Ikal

Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar