Simak ‘Ambang Toleransi’ dari Unit Rock Agresif Lamongan; Woodplane

Cover dingle 'Ambang Toleransi' Woodplane

SULTRANESIA, Lamongan - Woodplane adalah kuartet trio rock agresif padat energi bertenaga kuda yang terbentuk pada akhir 2015 di tanah Lamongan. Beranggotakan Tomy (vokal, gitar), Bintang Pijar (bass), dan Okky Indraloka (drum). Mereka merilis debut single yang berjudul ‘Ambang Toleransi’ di kanal youtubenya berdurasi 3 menit 28 detik sebagai demo awal yang diramu ulang dan direkam maret tahun ini.

‘Ambang Toleransi’ adalah sajian awal mereka sebelum merilis debut album yang akan dirilis pada 2017 ini. Dalam siaran persnya, mereka mengaku bahwa proses penggarapan albumnya sudah mencapai 70% dan tinggal menanti waktu.
Para porsenil Woodplane
Lagu ini bercerita tentang minimnya sikap toleran pada masyarakat akhir-akhir ini. Mulai dari maraknya kaum agamis yang radikal, politik yang fanatik, serta anak moralis kemarin sore telah membuat mereka resah. Keresahan tersebutlah yang mengilhami lahirnya lagu ini.

Simak lagunya di bawah ini :


Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar