Unit Rock Modern Asal Bandung "Weelee", Rilis Single Ke Dua



SULTRANESIA, Bandung - Setelah di akhir tahun 2016 merilis single pertama mereka, kini unit rock modern asal Bandung Weelee kembali meluncurkan single kedua mereka yang bertajuk "Eyesitation" pada tanggal 14/03/17, perilisan lagu tersebut dirilis dalam bentuk musik video pada kanal youtube OMEGAWAVE RECORDSKarena menurut mereka di era sekarang audio dan visual itu sangat dibutuhkan.

Eyesitation, di ambil dari kata “hesitation” yang menggambarkan sikap labil dari diri sendiri, halnya seperti “suatu keputusan yang bulat dapat berubah – ubah atas dasar pandangan diri kita sendiri” dan di dalam lirik lagu ini tidak ada penyampaian yang ditujukan kepada pihak lain, ini hanya lebih kepada diri mereka sendiri dan sama halnya dengan lirik dari single sebelumnya yang bersifat Self Movement.

Pengerjaan single kedua ini masih di bawah naungan Omegawave Records dan dibantu oleh Japs SEA (Saxa Et Aqua) dalam pengisian gitar, dan lagu ini menjadi gerbang kedua menuju album pertama mereka yang bertajuk GREY yang rencana bakal dirilis pada tahun 2017 ini.

Simak single terbaru mereka di bawah ini:

Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar