Kuartet Pop Punk Wonderkids Rilis Debut EP Bertajuk "Getting High"


Cover EP "Getting High" Wonderkids


SULTRANESIA, Malang - Unit pop punk asal kota Malang, Wonderkids, baru saja merilis sebuah mini album (EP) bertajuk ‘Getting High’. Debut EP yang berisi empat lagu tersebut dirilis bebarengan dengan digelarnya acara Undisputed 6 di Kota Malang, Selasa (18/4).

Alasan dibalik pemberian judul utama ‘Getting High’ tak lain karena masing-masing awak Wonderkids ingin membuktikan bahwa band ini bukanlah project iseng belaka. Dengan dirilisnya EP tersebut, menandakan bentuk keseriusan band yang digawangi olehIrham (Vokal), Aden (Gitar), Eky (Drum) dan Ian (Gitar) dalam bermusik. Mereka juga berharap album ini bisa membawa Wonderkids ke tempat yang lebih tinggi.

Proses penggarapan EP ini sendiri berjalan kurang lebih satu tahun, di mana proses rekaman dikerjakan di studio lokal Malang, Cave Records. Selama pembuatan EP, Wonderkids sempat berganti personel: Baras (Gitar sebelumnya) memutuskan untuk kembali kekampung halaman, Bali dan Ian datang guna membantu proses rekaman yang menyisakan satu lagu.

Lagu-lagu yang ada di debut EP Wonderkids kebanyakan menceritakan tentang kehidupan rempeyek anak-anak muda pada umumnya. Selain itu juga ada kisah cinta yang ditulis dalam lagu Anniversary.
Daftar lagu di Getting High:
1. TakkanTerlupakan
2. Happy Anniversary
3. I Just WannaDrunking
4. Bahagia

CP Wonderkids:
082232286955 (SMS/WA)
Media Sosial:
Instagram: @wonderkids_MLG
Soundcloud: Wonderkids-Punk

Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar