Frontmen Kendari Hip Hop Vanguard, Hardyan Destro Rilis Single "Dope"

Hardyan Destro
(Sumber: Doc. Pribadi HD)

SULTRANESIA, Kendari - Setelah menuntaskan proses rekaman, mixing dan mastering dalam ruang kreatif yang dibangun dan digarapnya sendiri, akhirnya frontmen Kendari Hip Hop Vanguard, Hardyan Destro merilis single terbarunya yang bertajuk "Hope" di kanal reverbnation: www.reverbnation.com/kendarihiphopheroes.

Dalam interview bersama Sultranesia, Hardyan mengaku bahwa lagu "Dope" terinspirasi dari pengalaman empirik yang dialaminya selama bermusik. "Dope bercerita tentang saya. Banyak diluar sana yang sok keren dengan gaya, tapi tak bisa berkarya. Yang suka menghina-hinalah. Mereka memang keren, tapi mereka tidak "dope" seperti saya. hehehe."

Lebih lanjut, musisi Hip Hop paling produktif di Kota Kendari ini menjelaskan, "Dope itu kalo di Amerika sama seperti keren juga. Tapi kata dope di Amerika lebih menonjol di Hip Hop sih. Saya buat lagunya cuma iseng otak atik buat musik. Eh, tiba-tiba secara tidak sengaja saya suka musiknya. Eksperimen yang bagus. Hehehe. Karena sekarang lagi zaman musik edm."

Ke depan, Hardyan mengimpikan untuk merilis sebuah album dan berencana untuk turut mencoba peruntungan dalam #Rapkobenk Rap Hunt 2017, sebuah helatan kompetisi Hip Hop Celebes. "Agenda ke depan saya ingin sekali buat album dan menyelesaikan lagu lagu yang tertunda karena "mood". Hehehe
Rapkobenk itu bulan Agustus. Tapi mau audisi dulu untuk like terbanyak di YouTube. Kalo menang 5 besar lolos ke Makassar."

Simak single "Dope" di bawah ini :

Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar