SOVEREIGN Umumkan Kabar Luncur Debut EP Lewat Video Geram Singkat

Para Punggawa Sovereign
Doc. SVRGN


SULTRANESIA, Jakarta - Setahun setelah SOVEREIGN melepas single mereka yang bertajuk “The One Whom Earth Refuse” dalam bentuk digital streaming dan video lirik amatir lewat akun sosial mereka (@SVRGNofficial), kini kelompok pengusung distorsi metalcore ini datang dengan menawarkan satu menit video untuk menggoda para metalhead dan penggugat kekuasaan.

Sebuah teaser video berdurasi satu menit mereka suguhkan dalam kemasan disturbing hitam dan putih. “The Baneful Litanies” adalah tajuk yang SOVEREIGN canangkan untuk debut EP yang sedang mereka persiapkan. Berisi sebuah kumpulan rapalan yang dianggap “terlarang”.
Simak teasernya pada IG SOVEREIGN
Album ini merupakan kumpulan 7 lagu buah rekayasa yang mereka tulis, bingkis, dan siap diteriakan untuk membuat gaduh telinga metalhead dari wacana kenyamanan.

 
Pada teaser video-nya, SOVEREIGN menghantarkan potongan konstruksi lirik bernuansa agnostic yang dibawakan dengan kegeraman yang pernah tertahan dan akhirnya dilepaskan, sekaligus memberikan peringatan agar mereka yang mendengarkan bersiap membuka mata sepenuhnya. Terdapat tulisan “Coming Soon” pada akun instagram mereka namun belum jelas apakah Debut EP unit metal asal Jakarta ini akan dirilis oleh label dengan nuansa gelap dan cryptic seperti yang tergambar pada teaser video mereka, atau malahan dirilis secara independen.

Mari menanti!


Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar