"SHAL", Pendatang Baru dari Unit Eletronic Rock Makassar Rilis Video Klip Perdana

Squad SHAL Band
Doc. Shal

SULTRANESIA, Makassar - Berdiri pada 01 Agustus 2012, melewati banyak rintangan dan pengalaman, mulai dari terbenturnya waktu personil pada jadwal akademik, mengibarkan bendera band dari pangung festival satu dan festival musik lain dengan lagu-lagu cover, berkali-kali gonta ganti porsenil, sempat melakukan audisi untuk mencari vokalis lewat voice note aplikasi chat bbm, sampai pada akhirnya SHAL menemukan bentuk idealnya, digawangi Emen (Vocal), Ragil (Guitar), Firman (Keyboard), dan Fahrul (Drums).

Perjalanan waktu memantapkan mereka untuk berani menggarap lagu sendiri dan berjuang lewat jalur independen. Akhirnya, unit eletronic rock asal Makassar ini merilis video klip perdananya pada 16 Juli 2017 sebagai penanda keseriusan mereka dalam bermusik.

"SHINE" adalah tajuk dari single sekaligus video klip perdana mereka. Lagu ini, "bercerita tentang penyemangat untuk terus berusaha meraih impian. Shine diambil dari bahasa inggris yang berarti bersinar." Ungkap mereka pada redaksi Sultranesia via fitur chat sosial media.

Rencananya, setelah merilis "SHINE", pada tahun ini juga mereka akan rilis single dan video klip terbaru. Kini, mereka juga sedang fokus mengerjakan album penuh yang rencananya bakal dirilis bulan pertama di tahun 2018.

Simak video klip mereka di bawah ini:


Author : Ghina
Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar