Non-Studies Vol.04


SULTRANESIA, Bandung - Non-Studies merupakan sebuah helatan musik yang berkonsep mempertemukan beberapa musisi dengan latar belakang yang berbeda untuk melakukan sesi improvisasi tanpa melakukan latihan terlebih dahulu. Semua dilakukan secara langsung di tempat, sehingga antar musisi tidak mengetahui bagaimana komposisinya akan berjalan dan berakhir.

Dengan tetap mengusung semangat eksperimen, eksplorasi dan kolaborasi seperti tiga edisi terdahulu, pada edisi keempanya, Non-Studies secara spesifik mengundang para musisi yang berkecimpung di dunia musik elektronik.

Acara ini mengundang Bagus Pandega, seorang modular artist; Panda Selecta, duo musisi elektronik asal Bandung; Etza Meisyara, seorang musisi electro-ambient yang juga seniman multidisiplin; WAHONO perwakilan dari DIVISI62 Jakarta; serta Tarana, duo musisi eksperimental asal New York, yang menggabungkan pengaruh dari music Jazz sampai Disko, bahkan Bollywood dalam komposisi musiknya.

Acara yang digelar pada Jumat, 20 Oktober 2017, mulai pukul 17:00 ini merupakan hasil kerjasama antara SPASIAL dan Based Club sebagai bagian dari Kick-Off BIDAF (Bandung International Digital Art Festival) 2017. Selain itu, acara ini juga terselenggara dengan dukungan dari Lokaswara, Bank Mandiri, The Throne Room, dan Creativo.

Untuk menyaksikan penampilan eksperimentasi/improvisasi dari para musisi ini, penonton hanya cukup membayar sebesar Rp. 20.000 saja. Sebuah harga yang sebanding dengan pengalaman yang akan dirasakan oleh para penonton.
[Press Release]
Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar