23 April 2018 Akan Berlangsung Launching & Diskusi Buku Puisi "Tinta Air Mata" di Pelataran FH UHO


TOLONG
Oleh: Ahmad Ridwan Wanderer

Kemana lagi aku harus berjalan
Ketika lorong-lorong telah ditutupi lingkaran
Kepada siapa lagi aku mengeluh
Ketika tak ada lagi yang bisa dipercaya

Jangan kau sulap langit
Menjadi keangkuhan semata
Seakan kami telah meninggalkan dunia
Dan pergi tanpa jejak sedikit pun

Kami adalah bocah-bocah bodoh
Jadi tolong tuntun kearah kebenaran
Bukan ke arah keegoisan
Atau kesesatan

SULTRANESIA, Kendari - Setelah beberapa karyanya yang telah dibukukan dalam antologi: Allah Mengujimu Tidak Meninggalkanmu (2017), API (2017), Sajak-Sajak Pencinta LITERASI Indonesia (2017) dan Selamat Tinggal Desember (2017), kali ini Muhammad Ridwan Karim dengan nama pena Ahmad Ridwan Wanderer akan merayakan kelahiran buku pertamanya berjudul Tinta Air Mata yang diterbitkan oleh Garudhawaca dan Rumah Bunyi pada 23 April 2018.

Pelataran Fakultas Hukum Universitas Haluoleo Kendari akan menjadi saksi lahirnya satu lagi pemuda 'berbahaya' dan kreatif dalam dunia kepenulisan Sulawesi Tenggara pada acara Launching dan Diskusi buku Tinta Air Mata

Pada sesi Launching, Jabal Nur, SH., MH. akan memberi sebuah sambutan. Untuk sesi diskusi, Syaifuddin Gani, Ahid Hidayat, dan Ode Taufiq didaulat menjadi pemantik diskusi buku Tinta Air Mata dimoderatori oleh Kahar Mappasomba. Ganda Gong Teater Kendari, Lastra UHO, Liansi, dan Fajar hadir mengisi sesi hiburan dengan puisi dan musikalisasi puisi.

Untuk mengetahui hal apa saja yang akan dibahas, keseruan apa saja yang akan terjadi dalam Launching dan Diskusi buku Tinta Air Mata, silahkan mengambil tempat di Pelataran Fakultas Hukum UHO pada hari Senin, tanggal 23 April 2018 mulai pukul 15:00 – Selesai.
Free Entry !!!



Author: Yusuf IW.

Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar