Lou Belle Shop, White Shoes & The Couples Company, Badger Invaders dan Junks Radio mempersembahkan ONE HOUR SET Vol. 4



SULTRANESIA, Bandung - Lou Belle Shop kembali menyelenggarakan acara rutin bertajuk One Hour Set vol. 4 yang akan diadakan di Lou Belle Shop, Jl Setiabudi No. 56, Bandung pada hari Sabtu, 14 Juli 2017. Dalam One Hour Set kali ini Lou Belle Shop bekerjasama dengan White Shoes & The Couples Company, Badger Invaders dan Junks Radio. Pada gelarannya yang ke-empat One Hour Set tidak hanya menawarkan penampilan musik, tapi juga disertai dengan pameran foto “Album Vakansi” oleh White Shoes & The Couples Company dan kawan-kawan.

Acara One Hour Set sendiri sudah diadakan sejak tahun 2005 dengan melibatkan banyak band-band lokal seperti Mocca, Homogenic, dan Seringai. Namun, sejak tragedi besar di AACC, acara ini terpaksa diistirahatkan sejenak. Selain itu, One Hour Set juga mengajak brand clothing Bandung untuk bekerjasama karena memiliki semangat independent yang kurang lebih sama dengan musik. “Pada dasarnya musik dan fashion saling melengkapi,” ucap Marine Ramdhani selaku inisiator One Hour Set.

Pameran foto “Album Vakansi” yang diadakan dalam One Hour Set Vol. 4 merupakan wujud visual dari album rekaman kedua WSATCC yang dirilis pada Oktober 2010. Dalam program pameran ini, WSATCC mengundang siapa saja untuk mengirim foto-foto memori vakansi kepada mereka. Proyek Album Foto Vakansi merupakan sebuah usaha mengumpulkan memori kolektif saat bervakansi, yang kemudian ditampilkan dalam bentuk pameran fotografi. Tujuannya adalah untuk saling berbagi pengalaman dan memori vakansi yang berkesan dan menyenangkan lewat medium fotografi, juga sekaligus memperlihatkan tempat-tempat vakansi yang tersebar di seluruh pelosok nusantara dan juga penjuru dunia.

Proyek Album Foto Vakansi yang singkat ini telah mengumpulkan sekitar 400 foto yang dikirimkan oleh 92 peserta pameran dari berbagai kota di Indonesia. Foto-foto pilihan dari proyek inilah yang WSATCC pamerkan kembali dalam acara One Hour Set Vol. 4 di Lou Belle Shop. Dengan menghadirkan lagi pameran ini, selain mengundang teman-teman datang menonton untuk menikmatinya, WSATCC juga berkeinginan untuk melanjutkan Proyek Album Foto Vakansi ini ke tahap selanjutnya.


Tiket untuk acara One Hour Set Vol. 4 yang diadakan pada hari Sabtu, 14 Juli 2018 bisa kamu beli langsung di Lou Belle Shop seharga Rp. 50.000. Setelah live music persembahan WSATTC, pameran foto “Album Vakansi” akan terus dibuka gratis untuk umum hingga tanggal 22 Juli 2018, hanya di Lou Belle Shop.


-Press Release-
Share on Google Plus

About SULTRANESIA TV

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar